Model Pilih ‘Ngartis’ untuk Naikkan Tarif Kencan

Jakarta – Tercorengnya dunia hiburan karena oknum artis dan model yang menyambi jadi PSK membuat miris. Sebab, tanpa nyambi pun sebenarnya mereka cukup gampang meraup uang dari profesinya tersebut.

detikHOT memperoleh banyak keterangan dari para model yang namanya disamarkan. Ini masih terkait mengapa para model seksi dan cantik itu memilih bisnis prostitusi terselubung.

Jika dilihat dari jejak para model, biasanya mereka memilih untuk ‘ngartis’ lebih dahulu. Misalkan terjun ke dunia nyanyi ataupun ikut akting agar dikenal publik secara luas.

Atau, yang paling mudah adalah membuat sensasi. Entah berseteru dengan artis lainnya atau dengan cara-cara serupa.

Rupanya ada maksud di balik jalan ‘ngartis’ agar lebih dikenal itu. Menurut model S, jalur itu dipilih untuk menaikkan tarif kencan.

“Rata-rata memang buat dikenal dulu biar tarifnya makin naik. Itu biasa, coba aja lihat, yang kemarin ditangkap memang benaran dikenal? Sensasi duluan dikenalnya kan,” katanya kepada detikHOT.

Simak: Sudah Jadi Artis, Kok Bisnis Prostitusi?

Tuntutan gaya hidup mewah disebut-sebut menjadi pemicu para oknum model itu rela menjajakan diri. Bisnis panas ini pun tengah disorot penegak hukum.

Setelah mucikari Robbi Abbas tertangkap pada Mei lalu yang memunculkan nama AA, TM hingga SB, kini juga ada AS yang ditangkap pada 2 Agustus lalu di Surabaya. Karena statusnya hanya sebagai saksi, semuanya dilepas aparat.

Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s